Subscribe:

Senin, 31 Oktober 2011

Holocaust ??

Holocaust, atau dalam istilah Barat disebut sebagai The Final Solution, adalah pembunuhan massal yang dilakukan oleh Adolf Hittler bersama pasukan-pasukan pembunuhnya atau yang sering disebut dengan pasukan SS. Kabarnya sekitar 6 juta lebih kaum Yahudi dibunuh pada masa itu. Sebagian dibunuh degan cara ditembak namun cara ini dianggap terlalu banyak memakan waktu dan tidak praktis,maka digunakan cara lain dengan mengumpulkan mereka di kamp-kamp konsentrasi atau kamar gas.
Presiden Iran Ahmadinejad hanyalah satu di antara banyak tokoh dunia yang mengatakan hal itu adalah memang merupakan mitos alias isapan jempol belaka. Bahkan sejumlah intelektual berdarah Yahudi yang memegang teguh integritas keilmuannya juga menyanggah jika holocaust terjadi seperti yang digambarkan kaum Zionis-Yahudi selama ini.
Salah satunya, Profesor Norman Finkelstein. Finkelstein seorang yahudi dimana ibunya dikatakan menjadi salah satu korban tentara Jerman dalam Perang Dunia II. Suatu hal yang lumrah dalam peperangan. Dalam bukunya yang sangat terkenal “The Holocoust Industry”, Finkelstein menyanggah jika kamp Auschwitz merupakan kamp raksasa yang berisi kamar-kamar penyiksaan dengan gas beracun dimana jutaan orang Yahudi di bunuh di dalamnya. Jumlah total populasi orang Yahudi di seluruh Eropa saja ketika itu hanya sekira 500 ribu orang, bagaimana mungkin ada jutaan orang Yahudi dibunuh Hitler dengan cara satu persatu dimasukkan ke dalam kamar gas? Ini sangat konyol

0 komentar:

Posting Komentar

Follower